mY LoVe

Jumat, 20 Juni 2008

pdf-search-engine.com

Kadang kalo kita kesulitan kalo ingin mencari buku (ebook) di internet, musti bolak-balik tanya paman google atau buka banyak situs tentang ebook.

Dengan adanya website pdf-search-engine.com sebagai mesin pencari khusus ebook maka proses pencarian ebook menjadi sangat mudah dan irit waktu.

Hanya dengan memasukan keyword/kata kunci ebook yang akan dicari maka dalam waktu singkat akan ditampilkan puluhan link judul ebook dan siap untuk dipanen, eh...didownload .

Ebook-ebook yang berhasil ditampilkan oleh pdf-search-engine.com tidak saja yang bersifat free tetapi juga yang bersifat komersil. Artinya Anda bisa mendownload ebook-ebook bajakan juga.

Saya bukan bermaksud untuk mengajak Anda membajak tapi memang begitulah adanya, sesuai dengan Terms of Use pada pdf-search-engine.com :

" pdf-search-engine.com offers its files search technology on an "as is" basis. pdf-search-engine.com distributes information supplied by third parties and provides Internet links and references gathered from outside sources. Therefore, you should not assume:
……

that your use of the service will be uninterrupted, or that the material linked within the pdf-search-engine.com database is not copyrighted "

Jadi pergunakanlah layanan ini dengan BIJAK!

Masih banyak yang lain di www.arimurti.com - Freelance Web Designer & Internet Marketing Online
__________________
Arimurti.com - Freelance Web Designer & Internet Marketing Online

Blog about Web 2.0 Apps, Web Design, Web Programming, Best Web Templates, TOP SEO, Internet Marketing, Hot Tips & Trick, Software Terbaik, Etc

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda