mY LoVe

Selasa, 01 Juli 2008

LoLa






Setelah beberapa selebriti Indonesia menjadi korban manipulasi foto. Kini, beredar foto mirip Lola Amaria yang tampil menantang di internet.
Foto yang terdiri dari lima frame tersebut, menggambarkan seorang gadis yang mirip dengan Lola Amaria. Dalam tampilan foto-foto tersebut seseorang yang mempostingnya memberikan judul ‘Lola Amaria Secret pics’.

Pada foto yang berlatar warna biru itu memperlihatkan gambar wanita yang sedang berpose sambil merokok, dimana bagian atas mengenakan pakaian tipis dan bagian bawahnya tidak ditutupi sehelai benangpun.

Kemudian pada foto kedua dengan latar yang sama, gadis tersebut berpose membelakangi kamera dengan menampilkan bokongnya. Sedangkan pada foto ketiga pengambilan foto mengambil sisi gadis tersebut dan foto ini memperlihatkan gadis tersebut tampil bugil tanpa ditutupi sehelai benangpun.

Sementara itu, pada foto keempat, kali ini sang gadis diambil dari depan. Dimana gambar tersebut memperlihatkan gadis tersebut telanjang tanpa sehelai benangpun dengan kedua tangan yang menutupi kemaluannya.

Dan foto yang terakhir memperlihatkan gadis tersebut seperti pada posenya di foto kedua. Namun, dalam foto tersebut gambar diperlihatkan secara lebih besar. (way/indoseleb)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda