mY LoVe

Selasa, 15 Juli 2008

....................

maaf tidak tahu harus darimana awalnya.
perasaan-perasaan ini selalu dan berulang muncul disaat yang tidak pernah aku duga. betapa tidak bisa aku tolak dan bukannya berkurang, namun yang kurasakan semakin sesak dan tak tertampung. sungguh ironis dan tidak lah pernah aku bayangkan sebelum-sebelumnya.
yang kurasakan adalah semakin dalamnya diriku terbenam dalam lembah kegelapan, dan betapa gelapnya itu semua. oh..............................................
hanyalah hembusan nafas yang semakin berkurang yang kini kurasakannya. janganlah bertanya siapa yang memahaminya, mengapa bisa begini, oleh siapa aku menjadi seperti ini, mulai kapan, apalagi menanyakan kapan akhirnya. tapi berbicara kapan akhirnya, sebenarnya jawaban itu sudah aku dapatkan semenjak dulu. pertanyaan selanjutnya adalah kapan akhir dari semuanya.
sekali lagi maaf aku tidak menceritakan secara detail dan awal mulanya, sejarah hidup yang sudah kulalui hingga sekarang. membosankan dan sangat menjijikan, aku tidaklah ingin menyiram air cuka diluka hati yang sudah menganga ini.
kesendirian, benar-benar sendiri dalam arti yang seluas-luasnya. semua tercakup didalamnya, tanpa bisa kuhindari dan kutolak. itulah yang kurasakan selama ini dan selamanya........................

_ANJING.......FUCK YOU_

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda